Dies Natalis ke-38 SMKN 1 Pogalan

Kemeriahan serta kegembiraan menghiasi acara puncak Dies Natalis ke-38 SMKN 1 Pogalan. Puncak perayaan Dies Natalis ini tanggal 17 Desember 2015 diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya futsal antar kelas, jalan sehat dan pentas seni. Warga sekolah begitu antusias merayakan ulang tahun SMKN 1 Pogalan. Dies Natalis sendiri adalah perayaan ulang tahun suatu organisasi,lembaga dan sekolah dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan SMKN 1 Pogalan. Karena itu peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

pertunjukan jaranan pada acara diesnatalis SMKN 1 Pogalan

Pada momen acara Dies Natalis ini juga digunakan untuk menyalurkan kreatifitas siswa-siswa dalam bidang seni. Karenanya pada perayaan ini diadakan berbagai pentas seni seperti jaranan. Pada malam harinya adalah acara puncak Dies Natalis, yaitu pagelaran wayang semalam suntuk. Dihadiri oleh seluruh warga sekolah dan Bapak Ibu wali murid siswa. Selain itu hadir juga para tamu undangan.

Ibu kepala Sekolah (kanan) dengan Bapak Emil (kiri) saat pagelaran wayang kulit di SMKN 1 Pogalan.

Bagi SMKN 1 Pogalan Dies Natalis memiliki makna penting, bukan hanya penanda bertambahnya usia atau sebutan nama sekolah yang menginjak umur 38 tahun tapi juga sebagai penanda tingkat kedewasaan yang terus berkarya melahirkan SDM yang bermutu dan terbaik. Semoga SMKN 1 Pogalan dapat memenuhi harapan semua pihak dan melangkah ke depan dengan lebih baik dan mendapatkan dukungan oleh semua keluarga besarnya.
Amin…..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image